Cara Mudah Supaya Cowok Bisa Tampil Gaya


Siapa bilang cowok tidak bisa bergaya? Ternyata gaya fashion cowok memiliki kelebihan loh di bandingkan dengan fashion cewek. Apa sih kelebihannya? Kelebihannya adalah gaya berpakaian mereka tidak akan lekang oleh waktu. Hal yang paling penting adalah kamu harus bisa memadupadankan gaya kamu supaya tidak bosan dilihat.



Berikut adalah cara mudah supaya cowok bisa tampil gaya.

1. Fokus pada item fashion yang esensial. Hal ini adalah hal  yang paling penting, karena jika kamu sudah melakukan hal ini, maka kamu bisa mengkombinasikan mereka dengan leluasa.

2. Temukan gaya yang benar-benar mencerminkan dirimu. Pastikan juga kamu tidak asal mengikuti tren karena jika barang yang kamu beli tidak sesuai dengan kepribadianmu, itu hanya akan menambah sampah di lemarimu.

3. Selalu utamakan kualitas dibandingkan kuantitas. Busana adalah investasi. Jadi daripada kamu membeli banyak baju dengan harga murah  tapi kualitas nya kurang bagus sebaiknya kamu membeli sedikit baju dengan kualitas yang bagus namun dengan harga yang sesuai.

4. Tidak ada salahya melirik toko barang bekas. Barang yang berkualitas biasanya awet jadi tidak ada salahnya kamu mencoba mencari barang idamanmu di toko barang bekas. Mungkin akan banyak barang yang tidak menarik perhatianmu tapi pasti akan ada barang yang cocok untukmu. Selain itu harganya pasti jauh lebih miring dibandingkan kamu beli yang baru. Yang pasti, perhatikan kondisi dan kualitas barang yang mau kamu beli.

5. Cari juga barang-barang yang kamu butuhkan di lemari keluargamu. Lupakan sejenak hunting baju baru di mall atau di onlineshop. Kamu juga bisa loh hunting baju di lemari papamu. Siapa tahu kamu dan papamu memiliki selera fashion yang sama. Jadi selain menghemat uang, kamu juga dapat merawat kembali baju ayah kamu.

6. Merawat barang-barang fashionmu. Barang-barang berkualitas hanya akan awet jika kamu rawat dengan baik. Jangan biarkan sepatu kulit dan sneakersmu teronggok di luar dan terkena debu begitu saja. Kamu dapat membersihkan dan menyemir secara rutin untuk barang yang berbahan kulit kemudian simpan di tempat yang memiliki sirkulasi udara yang baik supaya tidak berjamur.

Komentar