Trend Baju Anak 2017

Fashion memang sudah menjadi bagian dalam kehidupan kita sehari-hari. Tidak hanya fashion untuk orang dewasa yang ramai, fashion untuk anak-anak juga ramai digandrungi oleh ibu-ibu yang ingin anak nya terlihat menarik dan tidak ketinggalan zaman. Berikut adalah trend baju anak 2017.



1. Model dress ala balerina. 

Baik anak perempuan maupun perempuan dewasa, dua-dua nya suka menggunakan dress. Dress model balerina ini dapat dibuat dengan atau tanpa lengan. Jika ingin menggunakan lengan, juga bisa lengan yang pendek atau yang panjang. Dress balerina ini memiliki ciri khusus yaitu panjangnya yang mencapai lutut kemudian diikuti dengan bagian bawahnya yang melebar. Untuk membuat penampilan puteri Anda semakin lucu dan menggemaskan, Anda dapat menambahkan aksesoris pita pada bagian pinggang.

2. Model dress dengan potongan rata. 

Model yang dimaksud disini adalah tidak ada nya model lekukan yang dibuat pada bagian atas, pinggang, maupun bawah dress. Anda dapat menambahkan hiasan bunga pada bagian dada atau pada salah satu sisi pundak untuk mendapatkan kesan manis. Anda juga dapat membuat dress model ini terlihat lebih unik dengan membagi bagian bawah menjadi 2 lapisan.

3. Model gaun pesta. 

Dress ini hampir mirip dengan dress model balerina namun bedanya dress ini dibuat lebih panjang hingga menyentuh mata kaki. Anda juga dapat memberikan aksesoris tambahan pada model baju ini seperti pita atau bunga yang ditempel di atas pita yang melingkar pada bagian pinggang. Gaun ini juga merupakan gaun yang model nya paling formal dibandingkan jenis lainnya.

4. Setelan atasan tanpa lengan dan celana pendek. 

Model ini merupakan model yang paling simpel dibandingkan model lainnya. Untuk membuat anak Anda terkesan lebih energetik, Anda dapat memadukan atasan tanpa lengan dengan corak bunga, hewan, hingga tokoh kartun dengan celana pendek polos.

Dengan model pakaian ini, anak Anda juga dapat dengan mudah bermain kesana kemari tanpa memikirkan baju yang akan rusak atau kotor akibat habis bermain. Anda juga dapat membeli celana pendek dengan warna netral supaya bisa gampang dikombinasikan dengan warna atasan apapun.

Komentar