London Fashion Week 2018

Kalau kamu penggemar fashion pasti kamu nggak pernah absen nih dari yang nama nya Jakarta Fashion Week dimana koleksi model tas terbaru para desainer nya bisa kamu temukan sebagian besar di Mark and Spencer Indonesia.


Ternyata pagelaran fashion terhits di Jakarta ini nggak hanya ada di Indonesia aja loh tapi juga diadakan di negara-negara lain seperti misal nya Paris Fashion Week, Bangkok Fashion Week hingga yang paling terkenal adalah London Fashion Week. Nih berikut ada liputan apa aja yang ditampilkan di pagelaran fashion paling bergengsi ini, cekidot yuk di London Fashion Week!

Pada London Fashion Week 2018 yang diadakan di London,  desainer terkenal Edeline Lee memamerkan koleksi Spring Summer 2018 terbarunya yang merupakan salah satu karya terbaiknya. Edeline Lee merupakan desainer yang unik karena setiap karyanya selalu terinspirasi dari seni dan lingkungan di sekitarnya.

Seseorang yang sekarang sedang menjadi inspirasi bagi Edeline Lee adalah Georgia O’Keeffe. Selain itu koleksi musim dingin dan gugurnya juga terinspirasi oleh seniman yang bernama Dada Hannah Hoch. Edeline juga sedang mengalihka fokusnya pada feminisme realis yang akan dituangkan pada karyanya di New Mexico.

Menurut Edeline, ada kerentanan dan kekuatan pada setiap wanita di mana hal ini dia tuangkan pada karya nya. Edeline melambangkan kerentanan dan kekuatan tersebut sebagai gaun, jas, dan sweater yang nyaman digunakan dengan ukuran semi longgar yang berbentuk seperti wanita tradisional dimana wanita tersebut menggunakan warna dan kain yang lembut.

 Cek juga koleksi Marks & Spencer Blouses

Kemudian pada setiap desain yang dipamerkan oleh Edeline pasti terdapat hiasan bunga yang cukup besar berbentuk simpul dimana bunga ini didominasi dengan warna biru tua dan merah tua. Selain itu tali yang digunakan pada bahu, lengan, pinggang atau bahkan sepatu memiliki bentuk dan proporsi yang seimbang. Kemudian atasan dan rok yang digunakan juga akan berbahan sutra halus dengan warna biru, pink, dan logam emas.

Lalu kepolosan yang ingin ditunjukkan pada Edeline dapat kita lihat pada hairdos model yang berantakan dan ketinggalan zaman. Hal ini cocok dengan desain yang ingin ditampilkan Edeline dimana desainnya merupakan desain yang ramping dan canggih sehingga akan menimbulkan kesan kuat dan percaya diri.

Komentar